Duh Timnas Indonesia Kalah Melulu Lawan Malaysia

Masih teringat dengan pertandingan semalam antara Timnas Indonesia U22 vs Timnas Malaysia U22 dengan skor 0-1 untuk kemenangan Malaysia. Pertandingan tersebut adalah laga pembukaan pertama dalam turnamen SCTV Cup. Semalam saya tidak antusias sekali melihat timnas berlaga, saya malah memilih untuk duduk di depan komputer berinternet ria.
Dalam laga tersebut saya sudah memprediksi kalau Timnas Indonesia akan kalah melawan malaysia dengan skor 0-2 tapi meleset.

Sebelumnya Timnas Indonesia U22 ini juga sudah pernah bertanding dalam Turnamen Java Cup di Stadion GBK, tapi turnamen ini urung digelar, karena mundurnya beberapa peserta seperti Galatasaray dan Everton. Karena hal itu diputuskan untuk melakukan pertandingan persahabatan yang berkesudahan 0-6 untuk kemenangan Timnas Malaysia.

Bukan karena saya tidak cinta akan timnas sepakbola indonesia, tapi timnas saat ini tidak sepenuhnya timnas indonesia karena hanya dihuni oleh beberapa kelompok saja, yang menurut saya timnas indonesia saat ini tidak mewakili hati nurani seluruh rakyat Indonesia. Saya sangatlah antusias sekali apabila melihat Timnas berlaga di ajang internasional, hampir tidak melewatkan pertandingannya semenjak Timnas Indonesia terakhir kali bermain di turnamen Sea Games tahun lalu yang diwakili oleh garuda muda U23. Tapi sekarang semenjak PSSI terjadi konflik terasa sekali saya tidak bergairah nonton apabila timnas berlaga.

Sudah Peringkat Timnas Indonesia saat ini di FIFA turun terus saat postingan ini dimuat Timnas Indonesia berada di urutan 168, ditambah kalah melulu melawan Malaysia. Menambah suramnya persepakbolaan Indonesia. Bagaimana tidak di tengah konflik yang mendera PSSI timnas indonesia harus menjadi korban bulan-bulanan oleh timnas negara lain. Dan menjadi rekor sejarah terburuk indonesia dalam peringkat FIFA. Semenjak PSSI dipimpin oleh Djohar Arifin.

Kita tahu bahwa PSSI sendiri saat ini terbagi menjadi 2 federasi, yaitu PSSI pimpinan Djohar Arifin dan PSSI-KPSI versi KLB Ancol pimpinan La Nyalla Mataliti. Antara ke 2 federasi ini membuat timnas sendiri-sendiri. Jika PSSI Djohar Arifin Timnas berisikan pemain IPL, sedangkan PSSI-KLB Timnas berisikan pemain ISL. Proyek Timnas ini dipersiapkan dalam Turnamen AFF Cup yang akan diselenggarakn November mendatang. Timnas manakah yang berhak tampil di turnamen tersebut atau malah Indonesia akan di banned oleh FIFA karena tak kunjung mereda konflik PSSI. Kita tunggu saja berita terbarunya...

Karena timnas Indonesai berada satu grup dengan Malaysia mudah-mudah Indonesia gak kalah melulu sama Malaysia, dan pada akhirnya Timnas Indonesia bisa menjuarai AFF Cup 2012 untuk yang pertama kalinya. Amin

Gambar diambil dari google

0 Komentar untuk "Duh Timnas Indonesia Kalah Melulu Lawan Malaysia "

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top