Jasa Pembuatan Blog Dadakan

Jasa pembuatan blog dadakan. Hmmm membaca judul tadi sepertinya habis buatin blog nih? yup betul banget gan surprised. Beberapa hari yang lalu ada cewek yang tidak saya kenal. Berkomentar disebuah grup di facebook menanyakan kepada saya bisa gak bantuin buatin blog kaya punya saya di blog ini. Seketika saya pun berdiskusi diri berpikir mencari jawaban bisa atau tidak ya kira-kirasenyum. Saya memutuskan jawaban tersebut cukup lama juga karena saya perlu mempertimbangkannya dulu, secara saya sadar dengan kemampuan saya belum begitu mahir dalam mempercantik tampilan template blogspot. Seperti master2 blogger yang sering saya kunjungi blognya.

Setelah pikir-pikir dengan modal seadanya (pengalaman mengedit template) dan mengucap bismillah saya pun membalasnya lewat inbox facebooknya. oke saya bisa bantu buatkan blognya. senyum

Gak ada salahnya juga coba bantuin orang bikin blog, itung2 menguji kemampuan yang selama ini saya dapatkan dalam mengedit tampilan template blogspot. kebetulan saya juga sedang mengedit-edit template blog saya yang mengenai seputar bisnis online. Jadi tidak terlalu rumit untuk mengeditnya.sengihnampakgigi Jika ingin lihat blognya silahkan klik di sini ya.

Gimana menurut Anda tampilan blognya??? Semoga bagus ya. kenyit

Oke sekian dulu ya artikel jasa pembuatan blog dadakan.. nantikan postingan selanjutnya..
0 Komentar untuk "Jasa Pembuatan Blog Dadakan"

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top