Template Baru dan Domain Baru

Template baru dan domain baru semua serba baru. setelah beberapa hari browsing mencari template blogspot yang menarik akhirnya ketemu juga. Dan blog yang sedang anda kunjungi inilah templatenya. Gimana menurut anda??? Baguskan templatenya??? Selama 2 hari ini sampai posting ini dipublikasikan saya masih terus mengedit-edit tampilannya supaya lebih oke lagi. Supaya Anda lebih betah lagi berlama-lama di gubuk online saya. hihi sengihnampakgigi

Hmm template sudah oke senyum, sekarang saya juga telah membeli domain baru www.bungsanjaya.com. Ini adalah domain ke dua saya setelah bulan februari kemarin saya juga membeli domain www.sukabisnisonline.com. senyum

Dengan Template Baru dan Domain Baru www.bungsanjaya.com ini, semoga saya bisa lebih serius dalam mengelola, memberikan postingan-postingan seputar motivasi, bisnis, cerita, info, internet dll. yang diharapkan bisa bermanfaat bagi diri saya dan juga Anda. Dan tentunya semoga tulisan saya semakin berkualitas seperti para blogger yang sudah lebih lama berkecimpung di dunia perbloggingan.

Saya sebagai admin www.bungsanjaya.com mengharapkan masukan saran dan kritik dari anda sehingga ke depannya blog ini bisa lebih oke.

Oke sekian postingan kali ini. sampai berjumpa di postingan berikutnya...
2 Komentar untuk "Template Baru dan Domain Baru"

Selamat Bung, sarannya rajin posting info yang bermanfaat aja

@yuyut wahyudi :: oke thanks mas bro dah kunjungan dan sarannya..

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top