Resolusiku Tahun 2012

Biasanya kalo orang lain membuat rencana yang akan dicapai atau istilah ngetrennya membuat resolusi, Pasti sebelum atau awal tahun baru. Seperti tahun ini, di beberapa blog yang saya kunjungi banyak yang menulis resolusi/rencana apa saja yang akan diwujudkan pada tahun 2012 yang katanya tahun naga.

Dari acara jalan-jalan ke blog orang lain itulah terbesit dipikiran saya untuk mencoba menuliskan resolusi apa saja yang akan saya wujudkan di tahun 2012 sengihnampakgigi. Ya walaupun telat nggak apa-apalah. Yang penting sama. Intinya mewujudkan apa yang menjadi keinginan saya , hehe..sengihnampakgigi

Oke langsung saja, Inilah Resolusiku Tahun 2012..senyum

1. Mencoba konsisten untuk menulis di blog kesayangan saya ini dan juga blog saya yang lain terkait dengan bisnis online.
2. Belajar trading forex, dan di tahun ini mudah2an sudah bisa konsisten menghasilkan uang dari forex. Sehingga bisa kerja dari rumah,tanpa perlu keluar rumah.sengihnampakgigi
3. Setelah point ke dua terwujud, saya akan mencoba membuka usaha real, usaha apa itu masih mikir-mikir banyakckp. Maunya sih buka warnet model cafe, terus ada perpustakaannya, sehingga warnetnya nggak cuma untuk internetan saja tapi klien juga bisa baca-baca buku sambil nunggu kalo warnetnya lagi full, sengihnampakgigi

Anda pasti berpikir kalo ke 3 point tersebut sepertinya menjurus ke hal enterpreunship. Hehe iya emang betul sih soalnya saya itu orangnya pengen banget punya usaha sendiri. Haha sengihnampakgigi

Oke itulah point-point yang ingin saya wujudkan di tahun 2012 ini. mudah2an dengan seizin Allah Swt dan terus berihtiar semoga rencana saya bisa terwujud, amin,,,

Ini resolusiku gimana dengan resolusimu ?
2 Komentar untuk "Resolusiku Tahun 2012"

nice artikel nih gan,moga apa yang menjadi target tahun ini bisa terwujud. aminn,, salam

@belajar bisnis ::: amin.. thanks ya gan dah berkunjung di blogku.. ^^

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top