Blog Gratis Juga Bisa Menghasilkan Uang

Setelah beberapa waktu yang lalu ikut berpartisipasi dalam ajang kontes Seo yang diadakan oleh alfamart yang bertajuk Promo Alfamart Member Terbesar Minimarket Lokal Indonesia. Kali ini saya akan membahas mengenai Blog Gratis Juga Bisa Menghasilkan Uang. Hmm judulnya terlalu bombastis nih kenyit, ya gitu deh, namanya juga berusaha supaya artikel-artikel yang saya publish bisa menarik perhatian search enggine,.sengihnampakgigi

Artikel ini masih berhubungan dengan cerita saya pada postingan jasa pembuatan blog dadakan, dimana saya membantu temen facebook untuk membuatkan blog. Ketika itu dia bilang Kok Blog Kamu Pake Hosting Gratisan Sih ?" (hosting gratis/blog gratis). membaca pertanyaan itu selalu terngiang-ngiang dipikiran saya seperti mengharapkan saya untuk segera memdapatkan jawabannya.blur

Beberapa hari yang lalu saya sedang berjalan-jalan untuk blogwalking, kebetulan sekali blog yang sering saya kunjungi ini memposting artikel yang sangat bagus sekali, ditambah dengan balasan komentarnya dari salah satu pengunjungnya bahwa “Blog berbayar memang harus diakui lebih leluasa dimonetisasi, Mas. Tapi blog gratis pun juga bisa kok. Cuma besaran hasilnya mungkin beda “. Dan ini yang menjadi kunci jawaban yang selama beberapa hari menghiasi pikiran saya. gatai Hmm Kalo blog gratisan juga bisa menghasilkan uang ya.

Berikut adalah para blogger yang memakai blog gratis yang sudah bisa menghasilkan uang :

1. Kang Rohman
Beliau adalah blogger indonesia yang sudah dibilang sukses dengan aktifitas ngeblognya karena sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang di rekeningnya. Anda bisa melihat blognya www.krtutorplus.com. Blog yang ditujukan untuk memberikan tutorial mempercantik blog. sehingga blognya kebanjiran pengunjung setiap harinya dan menarik perhatian pengiklan untuk mengiklankan produknya berupa banner di blognya.

2. Terselubung.Blogpsot.Com
Saya tidak tahu pemilik blog terselubung.blogspot.com. blog ini sangat misterius sekali karena sampai saat tidak ada yang tahu siapa dibalik blog yang artikel-artikelnya adalah hasil copas. Dari kemisteriusannya inilah menjadikan daya tarik mendatangkan trafik blog sangat banyak disamping artikel copas yang sangat informatif sekali. Bikin ngiler blogger-bloger lain. Yang lebih hebatnya blog ini menarik perhatian beberapa pengiklan salah satunya provider dari operator selular XL yang memasang baner iklan di blog ini. hmmm hebat sekali ya..

3. Medhy Aginta
Beliau adalah pemilik blog www.blogguebo.com sudah dikenal sebagai blogger indonesia yang menuai hasil dari kegiatan ngeblognya. Blog yang ditujukan untuk memberikan tip-tip menghasilkan uang dari blog telah banyak mengundang berbagai kalangan blogger-blogger lainnya untuk mengikuti jejaknya. Blog yang selalu ramai dikunjungi pembaca setianya, membuat blog ini mendapat perhatian dari pengiklan untuk mengiklankan produknya diblognya.

Itulah beberapa tokoh blogger indonesia yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang hanya dengan memanfaatkan blog gratis seperti blogger, wordpress, mywapblog, dan lain-lain. Sebenarnya masih banyak tokoh lainnya, namun hanya ke 3 itu yang saya tahu,, hehe

Oke semoga artikel Blog Gratis Juga Bisa Menghasilkan Uang bermanfaat ya. Sebagai penutup satu kalimat dari saya. Ayo terus ngeblog, walaupun cuma pakai blog gratisan yang penting enjoy blogging.
4 Komentar untuk "Blog Gratis Juga Bisa Menghasilkan Uang"

wahh mantab yahh blog-blog penghasil uang ntu..
jadi kepengen seperti mereka.. tapi kagak bisa :(

@Menjadi Teknisi Komputer :: iya gan,, saya juga kepingin tuh bisa kaya gitu,, hihi ,,, mari kita sama2 berusaha gan, pokoknya enjoy blogging aja gan,,,

Menjadi teknisi komputer..satu jasa yang paling mulia, karena kalau nggak ada teknisi, kita pengguna komputer bisa jadi malas menulis karena terganggu dengan virus2 yang nakal yang menjengkelkan. So tetap semangat jadi teknisi komputer..jasamu dikenang semua orang..

Info yang menarik untuk di pelajari. Makasih !

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top