Mewujudkan Imajinasi Dengan Perubahan

Berubah ?

Itulah yang terlihat dari tampilan blog ini, jika diingat sebelumnya semenjak saya merevisi blog ini telah beberapa kali mengganti template. Akhirnya jatuh ke pilihan template yang sedang anda lihat ini. Dimana warna dipenuhi dengan putih dominan. Bukan karena saya suka terhadap warna putih, melainkan karena warna putih adalah warna yang biasa dilihat oleh banyak orang seperti terlihat pada background buku tulis, buku bacaan, dan tak ketinggalan blog-blog yang sering saya kunjungi semua dominan warna putih.

Inilah sebuah imajinasi yang saya wujudkan dengan sebuah perubahan. Seakan menuntut untuk melakukan perubahan membuat saya berimajinasi melalui kreasi yang tertuang dalam kemampuan yang sedikit saya miliki.

Berubah ?

Kata itu yang selalu melanglang buana dipikiran saya. Dimana ada dorongan kuat dalam hati untuk mewujudkannya. Tentunya mewujudkan tampilan blog yang enak dipandang. Tampilan blog background putih keabu-abuan, pada bagian background posting didominasi warna putih, sedikit warna biru muda dan hitam. Seperti pada makna warna putih pada bendera merah putih, putih berarti suci yang artinya melambangkan jiwa manusia. Makna lain dari warna putih adalah menunjukkan kedamaian, pencapaian diri, spiritualitas, kesederhanaan, kesempurnaan, kebersihan, cahaya, tak bersalah, keamanan, persatuan.

Mewujudkan imajinasi dengan sebuah perubahan membuat saya bahagia, membuat hati ini terasa lega dan puas. Tak lantas merasa puas begitu saja, mungkin saja blog saya akan mengalami perubahan-perubahan lagi suatu saat seiring berjalannya waktu. Karena memang manusia tidak akan pernah puas dengan hasil yang diraihnya saat ini dan akan selalu mengejar kepuasan-kepuasan lain yang membuatnya senang.

Harapannya dari hasil kreasi saya dalam mempercantik tampilan blog ini, membuat anda dan pengunjung lainnya senang berkunjung di gubuk maya saya dan membaca artikel-artikel yang saya tulis.
3 Komentar untuk "Mewujudkan Imajinasi Dengan Perubahan"

@cik awi :: oke sob,, thanks dah kunjungan ke blog saya,,,

mantap (y) teruslah berkreasi dan kreatif. Majukan Blogger Indonesia... :)

salam kenal, terima kasih | Tetap Semangat!
Hedi Sasrawan

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top