Ganti Template Lagi

Lagi-lagi blog www.BungSanJAYA.com ganti template. Hati-hati loh sering ganti template bisa mempengaruhi posisi blog di search engine. Ya nggak apa-apalah ganti template lagi, kan sudah pernah saya ceritakan pada postingan dulu mengenai mengenai mewujudkan imajinasi dengan perubahan bahwa manusia tidak akan pernah puas dengan hasil yang sudah di dapat saat ini dan cenderung akan meraih kepuasan-kepuasan lainnya.

Oke lah kalo begitu, mari kembali ke pembahasan mengenai template blogspot baru ini. Sebenarnya template ini sudah saya pake pada blog saya satunya mengenai seputar bisnis online. Jika anda sudah pernah mengunjungi blog saya ini pasti sudah tahu dengan template ini.

Berawal dari coba membuka blog ini kelihatan loadingnya kok lama sekali, dan saya coba membuka dari warnet cepet sih, tapi kurang cepet sengihnampakgigi. Loading blog ini sebelumnya beda jauh dari blog saya satunya lumayan cepet, jadi nunggunya gak empot-empotan. Saya berpikir jika blog loadingnya lama, wah bisa bahaya nih, pengunjung bisa kabur, karena kelamaan nungguin loading kelar. Karena kejadian seperti itu saya kepikiran untuk menggunakan template blogspot sukabisnisonline.com di blog yang sedang Anda kunjungi ini.

Satu lagi nama dari blog ini juga ganti dari yang sebelumnya Blog I Motivasi I Bisnis I Cerita I Info I Internet , kini menjadi Corat Coret Artikel Bebas. Tujuan saya menggunakan nama tersebut adalah supaya saya lebih bebas aja dalam membuat postingan, sehingga tidak cenderung dengan ceruk atau niche tertentu.

Gimana menurut Anda tampilan blog ini ?
2 Komentar untuk "Ganti Template Lagi"

templatenya ngambil dari mana bro?

@rumahkomik : silakan klik link paling bawah kanan (themescook) .. disana menyediakan template gratis..

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top