Dampak Penggunaan Mouse dan Keyboard Yang Tidak Benar

Lama juga saya tidak nongkrong di blog saya ini sejak posting artikel mengenai ganti template lagi. Saya lebih cenderung nongkrongin blog bisnis online saya www.sukabisnisonline.com. Oke tidak perlu basa-basa lagi kali ini saya akan menshare mengenai perkembangan teknologi mengenai Dampak Penggunaan Mouse dan Keyboard Yang Tidak Benar.

Saya termasuk orang yang getol sekali berlama-lama di depan laptop kesayangan saya. Saking lamanya kadang membuat tangan terasa nyeri padahal tidak merasakan capek sama sekali. Saat browsing-browsing mengenai bisnis online, eh ketemulah dengan salah satu artikel mengenai dampak yang ditumbulkan dari penggunaan mouse dan keyboard yang tidak benar. Dampaknya sendiri adalah dapat mempengaruhi kesehatan lengan kita.

Untuk lebih jelasnya perhatikan ilustrasi beberapa gambar berikut ini yang mungkin terlihat mengerikan dan mejijikkan namun sebagai blogger kita harus tahu dan bahkan perlu menyebarkan informasi ini. Atau jika ada dari anda yang dokter silakan di share di kolom komentar tentang jenis syndrome yang satu ini dan bagaimana cara efektif mencegahnya.

Jika kita salah dalam menggunakan komputer, keyboard dan mouse maka akan rawan pernyakit carpal tunnel syndrome/ sindrom karpal (istilah dalam kedokteran untuk kelainan pada otot lengan) sebagai salah satu efek dari kesalahan penggunaan mouse komputer.

Jadi gunakanlah Mouse dengan posisi yang Baik dan Benar!

Berikut adalah foto pembedahan tangan pasien yang mengalami karpal sindrom. Serta bagaimana solusinya terbaik menggunakan mouse dan keyboard komputer anda.








Sumber : http://www.ilpeng.com/2011/04/perkembangan-teknologi-dampak-negatif.html
0 Komentar untuk "Dampak Penggunaan Mouse dan Keyboard Yang Tidak Benar"

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top