Pengalamanku Memakai Modem Smarfren CE682

Sudah hampir 1 bulan lebih saya memakai modem smartfren CE682 yang paling murah sendiri dari berbagai macam tipe modem smartfren. Gara-gara saya membeli modem ini karena modem saya yang dulu sierra sudah tidak bisa di pakai,, ntah kenapa saya tidak tahu?

Berinternetan adalah aktifitas saya sehari-hari, ya seperti sudah kecanduan. Kalo sehari tidak internetan rasanya seperti ada yang kurang, haha... berawal dari modem rusak itulah saya berencana membeli modem temen saya. Tapi modemnya nggak mau dilepas, karena nggak cocok dengan harga yang saya inginkan. Saya berpikir ya sudahlah gak mau. Saya pun browsing di internet pake hp nyari info mengenai jangkauan sinyal smartfren di daerah saya Purworejo, wah ternyata tercover. Akhir pilihan saya tetapkan untuk membeli modem smartfren. Selang beberapa hari saya meluncur ke kota buat beli modemnya.

Pulang bawa modem, sampai dirumah langsung saja buka laptop dan menginstall drive smartfrennya, setelah terinstall lihat bar sinyal menunjukkan angka 4, langsung saja saya klik connect, buka browser mozila firefox dan buka youtube dan jreng cepet sekali. langsung saja deh selama sebulan gratisan internet dari smartfren ini saya gunakan untuk download film-film barat.

Setelah bonus sebulan gratis internet smartfren habis massanya, saya isi pulsa dan pilih paket internet reguler 45 ribu sebulan, ya sejauh ini cukup memuaskan bagi saya berinternet ria dengan smartfren ketimbang modem gsm dulu yang memakai kartu IM3 yang super lemot.

Jika temen-temen ada pengalaman memakai modem smartfren bisa share di blog ini lewat kolom komentar di bawah ini ya, ,
Tag : teknologi
0 Komentar untuk "Pengalamanku Memakai Modem Smarfren CE682"

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top