Grup Band Noah Siap Menggemparkan Jagad Musik Indonesia

Halo sahabat Bung SanJAYA, kali ini saya akan corat coret kembali mengenai grup band peterpan yang telah berganti nama sejak di louching tanggal 3 Agustus 2012. Saat mendengar pertama kali lagu separuh aku Noah Band di youtube saya begitu menikmati sekali. Begitu bagus sekali lagunya.

Grup Band Noah yang dulunya bernama Peterpan ini sebetulnya akan di louching tahun 2010. Namun karena sang vokalis Ariel tersandung masalah video mesum yang mengakibatkannya harus mendekam di sel tahanan. Jadi louchingnya ditunda sampai Ariel bebas dari penjara. Menurut Ariel nama Noah terlihat lebih sederhana dan selaras dengan musicnya. Lagu yang didengar membuat nyaman di telinga. Serta mengandung makna akan doa-doa/harapan yang ingin di capai.

Mengenai Lambang yang di pakai Noah sendiri tidak berbeda jauh dengan lambang Peterpan dulu yaitu adanya bulu. Jika gambar bulu yang menghadap ke kiri sekarang Noah mengunakan gambar bulu menghadap ke kanan yang menggambarkan semoga perjalanan grup baru band Noah diberikan kelancaran dalam mengarungi karir musiknya, dan bulu yang mendongak ke atas mengandung makna akan optimisme.

Dan akhirnya datang juga setelah penantian lama, Kini grup Band Noah yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David siap mengemparkan jagad Music Indonesia.

Berikut Video Klip NOAH BAND ' Separuh Aku ':


0 Komentar untuk "Grup Band Noah Siap Menggemparkan Jagad Musik Indonesia"

Berkomentarlah yang santun dan sesuai dengan postingan

Back To Top